jpnn.com

Minggu, 26 Februari 2017 | 23:14:38

Tips Memilih Hospitality Supplies Untuk Hotel

Tips Memilih Hospitality Supplies Untuk Hotel

Memiliki bisnis hotel menjadi salah satu bisnis yang saat ini cukup menjanjikan apalagi jika keberadaannya ada di tengah-tengah kota maupun di beberapa daerah yang memiliki tempat wisata yang unik dan menarik. Ini akan menjadikan ladang usaha yang sangat menguntungkan, sebab dimana lagi seseorang yang berperan sebagai traveler akan menginap jika bukan di hotel? Dengan demikian pemilihan untuk memiliki bisnis yang satu ini menjadi pertimbangan utama untuk dimiliki di era saat ini yang ramai dengan gaya hidup berpetualang.

Berbicara mengenai hotel dan bisnis hotel, maka salah satu modal utama yang harus dimiliki adalah dengan mengadakan pembelian perlengkapan hotel atau hospitality supplies untuk tempat penginapan Anda tentunya. Memilih kelengkapan hotel memang dapat dikatakan susah-susah gampang, namun tidak ada salahnya jika Anda lebih memilih membeli perlengkapan untuk hotel Anda di supplier resmi karena cenderung mampu menghadirkan harga yang jauh lebih murah. Berikut ini beberapa tips dalam memilih supplier untuk keperluan kelengkapan hotel Anda dari penyedia hospitality supplies Versaguna Indonesia:

 

1. Pilih supplier terpercaya,

Hal pertama yang paling penting dan harus Anda perlukan dalam memilih supplier adalah dengan mempertimbangkan bahwa supplier tersebut memang resmi dan bukan abal-abal atau reputasinya diragukan. Dengan memilih supplier yang resmi pastinya Anda tidak akan meragukan bahwa barang-barang yang dijual tersebut memang terjamin keasliannya.

 

2. Penawaran harga,

Menjadi hal yang penting juga dan perlu dipertimbangkan dalam memilih supplier atau distributor yakni dengan pemilihan supplier yang berani memberikan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Namun Anda juga perlu berhati-hati jangan sampai hanya memilih dari segi murahnya saja namun kualitas dan hal lainnya yang bersangkutan dengan supplier tersebut tidak Anda perhatikan misalnya asal pasokan barang yang mereka jajakan atau hal lainnya yang berkaitan dengan kualitas barang. Memilih barang sebagai perlengkapan di hotel Anda yang lebih murah wajar-wajar saja, namun akan sangat disayangkan jika tidak diimbangi dengan segi kualitas barang.

 

3. Perlengkapan berkualitas,

Perlengkapan hotel haruslah berkualitas karena ini akan berpengaruh pada kenyamanan para tamu hotel yang menginap di hotel Anda. Jika tidak mampu memberikan kenyamanan maka tamu akan merasa tidak betah dan tentu mereka tidak ingin berlama-lama menginap di hotel Anda, dan hal ini akan merugikan pada pemasukan Anda. Salah satu perlengkapan berkualitas untuk hotel adalah Indonesia furniture yang berasal dari Jepara, kota penghasil berbagai kerajinan tangan yang artistik dari negeri ini.

 

4. Pelayanan memuaskan,

Dalam berbelanja apapun maka pelayanan yang memuaskan menjadi hal yang patut dipertimbangkan dan perlu Anda pastikan bahwa hal tersebut memang ada pada supplier Anda. Dengan memberikan pelayanan yang memuaskan pastinya Anda akan merasa nyaman menjadi pelanggan supplier tersebut, misalnya saja pengiriman barang sesuai atau tepat waktu, ramah dalam melayani dan memberikan beberapa penjelasan lainnya terkait barang yang mereka jajakan.


Pendaftaran Blog



Login Blog