jpnn.com

Sabtu, 08 Juli 2017 | 06:48:40

Tips Sederhana agar lebih cepat mahir Kursus Bahasa Inggris di Malang

Tips Sederhana agar lebih cepat mahir Kursus Bahasa Inggris di Malang

Mempelajari bahasa Inggris sebenarnya tidak sulit, bahkan tergolong mudah asalkan mengetahui caranya. Dengan menerapkan cara yang benar niscaya Anda bisa mahir berbahasa Inggris dalam waktu yang tidak terlalu lama, meskipun juga tidak bisa langsung dikuasai hanya dalam 1-2 saja.

Bagi Anda yang saat ini masih tergolong pemula dalam bahasa Inggris, sebaiknya Anda menerapkan tips-tips mempelajari bahasa Inggris yang akan saya sebutkan pada artikel di bawah ini:

Buang rasa malu Anda

Rasa malu merupakan sifat terpuji. Hanya saja jangan sampai rasa malu yang berlebihan pada diri Anda menyebabkan Anda merasa malu untuk belajar bahasa Inggris. Tidak perlu minder dan malu ketika melihat  orang – orang yang lebih muda atau sudah mahir berbahasa Inggris

Coba hafalkan dan praktekkan setiap huruf dan kata

Dalam belajar bahasa Inggris sangat penting bagi Anda untuk mempelajari huruf-huruf alphabet bahasa Inggris. Jika sudah bisa, coba pelajari setiap kata dari bahasa Inggris dan hafalkan cara membaca dan menulisnya. Cobalah menghafalkan 1 kata saja perhari, coba tirukan cara membacanya, dan cara menulisnya, lalu coba cari tahu dalam kondisi apa kata itu dipakai.

Jika Anda giat dan rajin berlatih setiap hari, maka Anda akan bisa mahir menghafal setiap kata dalam bahasa Inggris, dan akan lebih mudah untuk belajar bahasa Inggris lebih baik.

Jangan terpaku pada rumus atau grammar

Dalam praktek berkomunikasi dalam bahasa Inggris, jangan terpaku dengan yang namanya rumus dan tata cara berbahasa Inggris. Untuk awal, jangan dihiraukan. Kita hanya perlu menghafal setiap kosa kata dalam bahasa Inggris. Kita bisa pakai logat bahasa Indonesia.

Menulis sambil cek kata

Selain menghafalkan kata-kata dalam bahasa Inggris, sebaiknya Anda mencoba untuk menuliskan kata tersebut, cara membacanya, dan penggunaan kata tersebut. Dengan demikian, Anda tentu akan lebih kuat lagi dalam menghafalnya. Begitu juga kita akan lebih tahu cara menulis kata dalam bahasa Inggris yang benar.

Mendengar bahasa Inggris yang pelan

Cobalah untuk sering -sering mendengarkan kalimat berbahasa Inggris. Anda bisa coba berdialog dengan orang lain. Tidak apa- apa jika pada awalnya masih putus – putus atau kurang tahu arti kata. Tapi lama-kelamaan Anda akan mahir juga berbahasa Inggris.

Baca dan cari artinya

Cara belajar bahasa Inggris yang juga perlu untuk diperhatikan adalah menghafalkan 1 kata per hari. Cobalah cari satu kata beserta artinya dalam bahasa Indonesia.

kursus bahasa inggris di malang

Bagi Anda yang ingin cepat mahir berbahasa Inggris, maka salah satu cara yang paling cepat adalah dengan mengikuti kursus bahasa Inggris pada lembaga-lembaga belajar yang sudah sangat banyak bermunculan saat ini. Untuk wilayah Malang, Anda bisa bergabung pada les conversation dan kursus bahasa inggris di Malang yang menggunakan kurikulum Cambridge English.


Pendaftaran Blog



Login Blog