jpnn.com

Senin, 19 Juni 2017 | 18:46:14

Paket Tour Labuan Bajo Murah

Paket Tour Labuan Bajo Murah

Paket Tour Labuan Bajo
 
Pulau Komodo merupakan salah satu destinasi favorit para wisata lokal maupun mancanegara. Pulau unik yang satu ini berada di Kepulauan Nusa Tenggara, lebih tepatnya di terletak disebelah Barat Pulau Sumbawa, yang dipisah oleh Selat Tape. Pulau Komodo juga termasuk ke wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 
 
Pulau yang satu ini juga merupakan habitat asli Kadal terbesar di dunia yaitu komodo. Hewan inilah yang menjadi daya tarik para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Dan menjadi destinasi wisata favorit. Selain itu, Pulau ini sudah dikelola dengan sangat baik oleh Pemerintah Pusat, dan dijadikan Kawasan Taman Nasional Komodo. Hewan langka inipun berkembang dengan sangat baik di Pulau Komodo yang merupakan habitat aslinya. Pada tahun 2009 yang lalu jumlah komodo yang ada di Pulau Komodo kurang lebih sekitar 1300 ekor. Sedangkan yang berada di pulau-pulau lainnya, contohnya Pulau Rica serta Pulau Gili Montang mencapai 2500 ekor. Dan yang berada di diluar Wilayah Taman Nasional Komodo mencapai 100 ekor. Jumlah ini terbilang banyak dari sebelumnya.
Pulau Komodo bukan hanya mempunyai hewan unik saja, melainkan sangat kaya akan floranya. Salah satunya ialah pohon kayu Sepang dan pohon Nitak. Kedua pohon bisa digunakan sebagai obat. Pohon kayu sepang ini juga bisa digunakan sebagai pewarna pakaian, sedangkan pohon nitak bagian bijinya bisa dimakan dan rasanya gurih, sama seperti kacang polong. 

Labuan Bajo Tour Package

HP/SMS/WA : 085722854400 (akbar jaya)

paket tour labuan bajo 
Pemandangan Pulau ini juga sangat eksotis. Selain bisa melihat kadal terbesar didunia kamu juga akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat indah. Sangat banyak hal-hal yang bisa kamu lakukan di pulau ini. Kamu juga bisa menikmati indahnya bawah laut Pulau Komodo dengan cara snorkling, ataupun bersantai sambil memancing. Masih banyak lagi hal lainnya yang bisa kamu lakukan di pulau ini. Pulau ini juga sangat terkenal dengan savana dan juga keindahan bawah lautnya lho. Jadi buat kamu pecinta wisata alam kamu wajib berkunjung ke Pulau Komodo ya!


Pendaftaran Blog



Login Blog