jpnn.com

Kamis, 03 November 2016 | 19:40:45

PSA: Hanya Pixel XL akan 18W pengisian, tapi itu mungkin tidak masalah

PSA: Hanya Pixel XL akan 18W pengisian, tapi itu mungkin tidak masalah

PSA: Hanya Pixel XL akan 18W pengisian, tapi itu mungkin tidak masalah

Sepertinya ada sedikit kesalahan ketik pada bahan-bahan pemasaran untuk Google Pixel dalam hal watt dari pengisian adaptor. Listing untuk Google Pixel telah berkata yang charger 18 watt, tapi tampaknya menjadi salah dan bahwa telepon benar-benar kapal dengan charger 15 watt. Kelebihan Xiaomi Redmi 3s Prime Perbedaan melihat oleh insinyur mesin Nathan K., yang diuji Pixel charger dan menemukan itu tidak pernah menarik lebih dari 15W daya.

Google telah mengakui bahwa Nathan benar. Google Pixel XL bertugas di 18W dan Google telah diperbarui spec lembar untuk Pixel kecil, tetapi belum berkomentar tentang mengapa ada perbedaan dalam pengisi daya. Dan perbedaan mungkin tidak membuat banyak perbedaan dalam hal waktu pengisian. Charger 18W XL Pixel dapat mengisi perangkat sekitar 20% lebih cepat jika itu terus-menerus pengisian kecepatan puncak (yang langka anyway), IPhone 7 tapi karena baterai juga 20% lebih besar daripada Pixel, perbedaan away mencuci.

Teori berkuasa adalah bahwa Google memiliki keprihatinan tentang panas sementara perangkat adalah pengisian dan jadi membatasi berapa banyak daya yang menarik. Menurut Nathan K, Anda harus baik-baik saja bahkan jika Anda menggunakan pengisi baterai perbedaan, Harga IPhone 7 Plus karena perangkat lunak Pixel "suka" 5 volt/15 watt, tetapi dapat dan akan menangani 9v/18W "ketika benar-benar dipaksa."


Pendaftaran Blog



Login Blog