jpnn.com

Minggu, 09 Juli 2017 | 17:52:08

Minuman Segar Yang Adem dan Tidak Bikin Batuk

Minuman Segar Yang Adem dan Tidak Bikin Batuk

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk, Marimas Segar.. Yah, itu memang sangat betul. Karena itulah Marimas sangat disukai mulai anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua. Sebagai minuman serbuk yang mudah didapatkan di mana saja, Marimas telah merebut hati banyak orang dikarenakan kualitas produknya yang memang sangat layak untuk dikonsumsi. Bukan hanya karena jharganya yang sangat terjangkau saja, namun kita bisa memilih dan menikmati aneka rasa pilihan dari produk Marimas.

Yang namanya anak-anak memang sudah ditakdirkan menyukai minuman yang manis-manis dan segar. Hal ini bisa kita lihat dari jajanan mereka, entah itu makanan maupun minuman, selalu yang manis-manis,namanya juga anak-anak. Apalagi sekarang banyak sekali jenis jajanan yang mudah didapatkan di sekitar rumah maupun sekolah. Sehingga mereka seakan tidak terkontrol lagi. Yang jadi masalah adalah apakah jajanan yang merek konsumsi itu diolah dengan baik menurut standar kesehatan. Hal inilah yang sering merisaukan para orang tua yang mempunyai anak-anak, terutama yang masih duduk di Sekolah Dasar.

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk, Marimas Segar

Salah satu cara dan solusi agar mereka tidak jajan sembarangan adalah dengan cara memberikan bekal makanan dan minum buat ke sekolah. Untuk makanan maupun mungkin lebih baik para bunda membuat sendiri, namun kalau tidak ada waktu bisa membawakan bekal makanan siap saji yang terjamin kebersihannya. Namun untuk minuman, apakah hanya dibawakan air mineral saja ???? bukan anak-anak juga bosan kalau minum air mineral saja… Tenang saja karena sudah ada Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk, Marimas Segar yang bisa didapatkan di mana saja. Para bunda bisa membawakan mereka air mineral dan minuman serbuk Marimas yang bisa dituang kapan saja.

Minuman serbuk Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk, Marimas Segar terbuat dari bahan berkualitas yang di produksi oleh PT. Marimas Putera Kencana yang sudah memproduksi minuman serbuk marimas sejak tahun 1995. Pada awalnya produk ini diproduksi suatu home industri yang dikelola dengan sistim manajemen keluarga. Seiring dengan berjalannya waktu hingga berkembang menjadi suatu perseroan terbatas. Saat awal produksi hanya ada satu varian rasa yaitu rasa jeruk segar dan berkembang hingga sekarang mempunyai banyak varian rasa aneka buah tropis dan rasa lainnya yang menyegarkan.


Pendaftaran Blog



Login Blog