jpnn.com

Senin, 19 Juni 2017 | 10:50:53

Membeli Rumah Via KPR, Keuntungan Keuntungannya

Membeli Rumah Via KPR, Keuntungan Keuntungannya

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah solusi yang menguntungkan bagi pembeli rumah Perumnas karena dilakukan dengan cara menyicil. Hal ini dilakukan dengan sistem kredit dan dengan kredit kita bisa mendapatkan rumah KPR Perumnas yang diinginkan. Sistem yang ditawarkan KPR sudah mudah selain mudah juga memiliki keuntungan.

Keuntungan Mendapatkan Rumah via KPR

Ada beberapa keuntungan jika kita menggunakan KPR untuk  mendapatkan rumah. Keuntungan yang pertama adalah biaya yang dikeluarkan ringan. Biaya ini dikatakan ringan karena untuk modal awal cukup menyediakan uang sebesar 30% saja. Uang sebesar 30% tersebut bisa mendapatkan rumah yang diinginkan. Keuntungan selanjutnya adalah legalitas lebih terjamain keamannya hal ini karena legalitas ini dilakukan oleh bank-bank yang terpercaya.

syarat rumah kpr perumnas

Keuntungan yang selanjutnya adalah langsung dapat dihuni oleh pembeli. Setelah kita membayarkan uang muka yang 30% tersebut kita langsung dapat menghuni rumah KPR Perumnas tersebut. Sisa pembayaran yang belum lunas dapat dicicil dan dalam waktu yang sesuai dengan keinganan kita. Hal ini akan menguntungkan keuangan keluarga. Keuntungan selanjutnya adalah terbantu inflasi. Saat awal pengangsuran mungkin akan terasa berat karena harus menyicil dengan beban pneghasilan yang masih tetap. Namun, seiring berjalannya waktu akan terasa ringan karena fakor inflasi. Hal ini karena nilai rupiah unuk saat ini dan 10 tahun yang akan datang akan berbeda sedangkan uang yang akan dibayarkan akan tetap sama jumlahnya. 

Baca Juga : Inilah Syarat Mendapatkan Rumah KPR Subsidi

Keuntungan yang selanjutnya adalah rumah tersebut bisa menjadi sumber uang. Menjadi sumber uang disini maksudnya adalah dengan menjadikan rumah tersebut sebagai income generator. Salah satu cara untuk membuat income generator adalah dengan cara mengontrakannya. Menjadikan rumah sebagai kontrakan akan memberikan income scara rutin dan dapat membantu dalam menyicil rumah setiap bulannya. Keuntungan yang terakhir adalah harga rumah selalu naik. Hal ini dikarenakan harga bangunan dan tanah setiap harinya selalu naik. Sehingga jika kita membeli rumah saat ini maka harga rumah saat 10 tahun yang akan datang akan menjadi berlipat ganda. Rumah KPR Perumnas ini bisa dijadikan bisnis properti yang sukses jika dijalankan.

 


Pendaftaran Blog



Login Blog