jpnn.com

Selasa, 07 Maret 2017 | 06:32:06

Mari Intip Kisah Fathia Izzati, Youtubers Cantik yang Sedang Naik Daun

Mari Intip Kisah Fathia Izzati, Youtubers Cantik yang Sedang Naik Daun

Di zaman modern seperti ini, siapa yang tak kenal Youtube?

Youtube adalah sebuah jejaring sosial yang banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Sehingga akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan artis-artis youtube yang terkenal bahkan sampai diwawancarai di program stasiun tv nasional.

Dari sekian banyak youtubers yang terkenal, ada sebuah nama yang pastinya melekat di ingatan pengguna youtube yang suka dengan youtubers asli dari Indonesia, nama youtubers itu adalah Fathia izzati, atau lebih terkenal dengan nama kittendust di Instagram.


Fathia Izzati adalah seorang youtubers yang terkenal karena sebuah video yang diunggah olehnya beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, total view dari video yang berjudul 21 accents ini telah mencapai angka hampir 2 juta view. Ini angka yang cukup fantastis bagi seorang youtubers Indonesia, mengingat Di indonesia sendiri  tidak terlalu banyak orang yang auka berselancar di youtube karena penggunaan data yang terbatas.


Dalam video 21 accent ini, Fathia memperagakan 21 aksen bahasa Inggris yang memang dia ketahui dengan aksi yang kocak dan menarik untuk ditonton. Latar belakangnya sebagai anak dari seorang Diplomat, memang memungkinkan dia dan keluarganya untuk pergu dan menetap di berbagai negara di dunia. Fathia sendiri mengaku bahwa ia tinggal paling lama di new york, jadi terlihat sekali kan dari mana kefasihan fathia dalam berbahasa inggris itu ia dapat dari mana?


Kesuksesan Fathia tidak hanya sampai di Youtube dan Instagram saja, namun juga mulai merambah ke festival - festifal bertaraf nasional, dan bahkan dia sempat beberapa kali diwawancarai di acara televisi Nasional.

Kesuksesan ini Fathia dapat dari rajinnya dia mengupload video, interaksinya dengan para subscribersnya, dan juga konsistennya Fathia untuk menjaga Konten utamanya yang berbahasa inggris. Benar-benar menginspirasi ya sosok Fathia ini, selain mendapat kesenangan saat menonton videonya, kita juga bisa sekalian belajar Bahasa Inggris loh, hiburan yang sangat bermanfaat bukan?

Demikianlah kehebatan sebuah platform video online bernama Youtube yang bisa mendongkrak popularitas seseorang hingga brand sebuah produk, sehingga banyak yang menggunakannya sebagai salah satu strategi social media marketing yang powerful di internet.

Artikel ini dipersembahkan oleh Datamaya Consulting, digital agency Indonesia yang berkantor di Jakarta, semata-mata sebagia sarana informasi dan inspirasi bagi mereka yang menggeluti dunia online.


Pendaftaran Blog



Login Blog