jpnn.com

Selasa, 20 Juni 2017 | 04:26:47

Malang Night Paradise yang Edukatif dan Spektakular

Malang Night Paradise yang Edukatif dan Spektakular

Malang Night Paradise yang Edukatif dan Spektakular - Lebaran hanya tinggal menghitung hari.  Sebagian besar penduduk kota Malang yang berasal dari luar daerah mulai mudik ke kampung halamannya.  Tapi jangan salah, tidak lantas membuat kota Apel ini menjadi sepi.  Hampir setiap hari raya kota dipenuhi wisatawan yang datang dan berkunjung ke kota Batu.  Loh kok Batu? Ya, sejauh ini wisatawan yang datang ke kota Malang sebagian besar hanyalah transit.  Tujuan utamanya tidak lain kota Batu yang ramai dengan wisata edukasinya. Biasanya mereka bermalam di Malang tapi menghabiskan hari di kota Batu.  Kapan nih Malang benar-benar menjadi tujuan wisata?  Insya Allah hari ini!  Hari ini, kota ini akan memiliki sebuah wahana edukasi yang spektakular.  Namanya Malang Night Paradise .

Taman Dino

Wisata malam Malang Night Paradise ini akan menyajikan berbagai wahana menarik salah satunya adalah Dino Park, taman lampion, air terjun menari dan berbagai wahana seru lainnya.  Tiket masuknya cukup terjangkau, hanya dengan Rp.25.000,- di weekday dan Rp. 35.000,- saat weekend anda sudah dapat memasuki areal wisata ini.  Mata anda akan dimanjakan dengan warna warni lampion yang indah.  Menyusuri Taman Jamur, mencoba Dragon & T Rex Ride atau bisa juga berjalan di Lighting Tunnel.

Light Tunnel

Wisata edukasi Malang Night Paradise yang digagas oleh PT. Anugrah Citra Abadi ini berlokasi di dalam areal Perumahan Graha Kencana Malang, depan Pabrik rokok Bentoel.  Satu lokasi dengan Hawaii Waterpark, sebuah wahana air terbesar di Malang yang lebih dulu ada.  Kedua Wisata ini akan dibuka bersamaan tanggal 19 Juni 2017. Jadi bagi anda yang ingin mencobanya silakan kunjungi  Malang Night Paradise yang merupakan wisata malam ini dan jelajahi sensasinya.

Fasilitas yang ada di Malang Night Paradise cukup lengkap dan arealnya cukup luas, dengan daya tampung 2000 pengunjung Malang Night Paradise dibuka malam ini untuk 1000 pengunjung.  Tidak perlu khawatir akan berjejalan jadinya.  Nah buat para penikmat wisata edukasi silakan mencoba Wahana Wisata Baru yang akan menjadi trendsetter dalam pariwisata kota Malang.

 

Informasi

Malang Night Paradise
Jl. Raya Karang Lo Perumahan Graha Kencana Malang
WA 081 232 883 355

by malang night paradise


Pendaftaran Blog



Login Blog