jpnn.com

Sabtu, 11 Maret 2017 | 12:12:30

Lau­dya Cynthia Bella Terbakar Api Cemburu

Lau­dya Cynthia Bella Terbakar Api Cemburu

Isu batalnya pernikahan Lau­dya Cynthia Bella dan Afifud­din Suhaeli Kalla terus bergulir. 

Teka-teki muncul seputar sejauh mana hubungan mereka sekarang. Ada sumber yang bilang Bella dan Afie, sapaan Afifuddin Suhaeli Kalla masih berkomunikasi. Na­mun kualitasnya kurang bagus.

Benarkah? 

"Masih komunikasi, kok. Ke­marin masih berkomunikasi," jawab sumber.

"Memang rencana pernika­han bulan April batal. Semoga pernikahan bisa dilakukan setelah lebaran nanti. Afie berusaha untuk baik," sambung sumber. 

Memburuknya komunikasi calon pasutri ini konon karena Bella ter­bakar api cemburu oleh para wanita yang ada di sekeliling Ketua Him­punan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DKI Jakarta tersebut. Maklum, sebagai pengusaha muda, Afie memang sering dijumpai ban­yak orang. Tak hanya kalangan artis, keponakan Wapres Jusuf Kalla itu juga sering berjumpa dengan be­berapa entrepreneur cantik. 

"Bella cemburu berat. Biasa lah. Pengusaha dan Ketua Umum HIPMI kan banyak teman," ungkap sumber. "Ah Bella belum siap jadi istri pengusaha," seloroh sumber itu, lagi. 

Menurut kabar, persiapan pernikahan berantakan sejak mun­culnya isu Bella meng-unfollow dan menghapus foto-foto Afie di Instagram. Ketidakjelasan begitu membingungkan kerabat dan pihak penyelenggara padahal gedung pernikahan sudah dipersiapkan. 

"Rencananya akhir April 2017 ini menikah. Gedungnya sudah ada," ucap sumber. 

Di dunia maya, Bella seolah mengisyaratkan kalau ia kecewa setelah tahu sosok Afie yang sebe­narnya. Anggapan ini muncul set­elah bekas pacar Raffi Ahmad ini sempat mengunggah curhatan lagu Melly Goeslaw yang dinyanyikan Krisdayanti. "Saturday with MG Song," demikian postingan di akun Bella, belum lama ini. 

Lagu I'm Sorry Goodybye ini mengisyaratkan seorang wanita yang dibohongi kekasihnya dan memilih putus. "Maafkan ku harus pergi, ku tak suka dengan ini Aku tak bodoh, seperti kekasihmu yang lain. Terima kasih oh Tuhan, Kau tunjukkan siapa dia. Maaf kita putus, so thank you so much. I'm sorry good bye," demikian nyanyian tersebut. 

Netter langsung mengkaitkan hal itu dengan isu hubungan Bella dan Afie yang kandas begitu saja. "Emg keliatan nya jg gak cocok sih, syukur deh kl batal kewong," ujar netter. "Yg sabar aja yaa teh bella. Moga dapet yg lebih baek," seru yang lain. 

Sementara itu, Bella langsung menghapus postingan galau itu di Instagramnya. Agaknya ia enggan terus-terusan disorot soal rumor batalnya pernikahan itu. 

Yang jelas, artis ayu asal Bandung ini pusing tujuh keliling karena so­rotan infotainment dan masyarakat. Benarkah sudah putus? "Duh aku pusing, deh, jadinya (ditanya)," jawab Bella kepada infotainment, baru-baru ini. 

Menurut bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini gosip gagal menikah itu berawal dari unggahan berita di sebuah akun gosip di dunia maya. "Kepo ya. Aku memang ha­pus foto berdua (dengan Afie Kalla). Tapi sudah lama," tukas Bella. 

Entah apa alasannya ia mengha­pus foto kebersamaannya dengan Afie. Bella lantas menyayangkan berita di media online yang menulis bahwa dirinya juga menghapus foto lamaran. "Salah banget itu. Aku nggak pernah posting lo (di Insta­gram). Kalau ada foto itu karena WO yang posting," tambahnya. 

Keluarga Afie Kalla memang pernah datang ke kediaman Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, akhir Januari lalu. Pihak Wedding organizer (WO) menegaskan waktu itu, acara tersebut bukan tukar cincin dan tak ada prosesi lamaran. "Hanya pertemuan dua keluarga besar," kata pihak WO. 

Sekadar tambahan. Bella baru bertambah usia pada 24 Februari lalu. Berbagai ucapan selamat hingga kejutan dari sahabat dan para penggemar diterima sang artis di hari spesialnya tersebut. Momen kebahagiaan tersebut pun diung­gah pemain film Berbagi Suami melalui Instagram. Namun, jika diperhatikan, ada satu orang yang tak tampak hadir pada momen itu. Dia adalah Afie. Terkait hal terse­but, manajer Bella, Rita memberi klarifikasi. 

"Iya, pas itu (kejutan ulang tahun) kan di apartemennya Zaskia (Sung­kar) kan. Itu juga nggak direncanain kok. Kan aku yang bikin jadwalnya (Bella)," kilahnya.


Pendaftaran Blog



Login Blog