jpnn.com

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 07:10:27

Konsep Area Ruang Tamu Minimalis

Konsep Area Ruang Tamu Minimalis

Jika Anda memiliki area ruang tamu yang besar dan ingin visual membaginya menjadi dua bagian, maka Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan warna.

Dengan demikian dapat dipisahkan daerah yang indah. Salah satu pilihan adalah ruang makan untuk membentuk dengan warna-warna hangat, dan tempat di sekitar perapian atau TV - dengan warna-warna sejuk tenang gambar rumah modern. Namun, jika hal ini tidak sama mungkin dimensi ruang tamu, maka dapat digunakan furnitur yang dapat mengubah.

Misalnya, Anda dapat menggunakan meja lipat, yang pada hari kerja tidak akan melihat di dalam ruangan, tapi akhir pekan dan hari libur itu dapat mengumpulkan seluruh keluarga dan setiap tamu. Selain itu, selain ruang tamu harus cukup nyaman, perlu untuk menjadi lebih baik terorganisir. Adalah baik Anda mencoba lebih untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan santai, penuh hidup, segar, catatan mengaktifkan. Efek terbaik diperoleh ketika membawa keragaman lebih, misalnya, jika salah satu dinding dicat warna berbeda. Mengingat bahwa ruang tamu dipisahkan secara visual dan memiliki ceruk makan, desain keputusan yang baik jika Anda cocok dengan warna dengan warna belakang ceruk.

Ketika Anda memberikan ruang tamu Anda, jangan lewatkan detail-detail kecil. Bahkan, nasihat ini berlaku untuk pemberian semua kamar di rumah. Hanya barang-barang dekoratif kecil, seperti beberapa benda seni dan bunga-bunga memiliki bukan dari arti praktis yang besar, tetapi mereka mampu menciptakan suasana tertentu yang menekankan individualitas dari gambar denah rumah. Kekacauan rumah dengan banyak furnitur selalu berbahaya bagi interior, bahkan jika item ini yang paling berharga dan indah desain objek.

Bahkan, salah satu peralatan tersebut bahkan dapat mempengaruhi cara yang sama seperti monoton dan kekosongan di rumah. Namun, perlu diketahui bahwa sejumlah besar dekorasi, mural dinding atau lukisan di dinding dan segala macam hal-hal kecil membuat ruang tamu banyak nyaman, tapi dan lebih pendek dan sempit. Gambar tidak menggantung lebih rendah dari ketinggian mata, dan aksesoris yang paling spektakuler dapat disorot oleh lampu, karena dengan begitu mereka akan bersinar dalam segala kemuliaan. Ruang tamu adalah ruang yang dapat zona yang sangat berbeda tergantung pada kebutuhan dan preferensi keluarga Anda.

Oleh karena itu, perlu baik menyala dan ada peluang besar untuk dekorasi ruang tamu Anda dengan pencahayaan yang berbeda. Berikut adalah beberapa tips:

Selain lampu terang dari langit-langit, misalnya, akan sangat tepat dan penggunaan pencahayaan lokal. Anda dapat menggunakan pencahayaan yang sama untuk membedakan daerah untuk membaca, atau sesuatu yang lebih intim, seperti sudut untuk menyendiri. Tentu saja, ini memerlukan berbagai jenis pencahayaan warna cat tembok. Biasanya di tempat-tempat di mana keluarga menghabiskan sebagian besar waktunya, itu adalah pencahayaan diperlukan dengan chandelier, tetapi Anda dapat menggunakan dengan sukses besar dan beberapa pencahayaan khusus. Lampu meja dan kap lampu adalah ide pencahayaan yang indah.


Pendaftaran Blog



Login Blog