jpnn.com

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 14:02:00

Golkar pilih pikirkan memenangkan Jokowi di 2019 dibanding reshuffle

Golkar pilih pikirkan memenangkan Jokowi di 2019 dibanding reshuffle

Merdeka.com - Partai Golkar tidak risau dengan adanya wacana Presiden Joko Widodo melakukan reshuffle kabinet. Sebab mereka telah memutuskan untuk mendukung setiap kebijakan Poker Uang Asli pemerintah.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengaku partainya tak ambil pusing soal isu reshuffle. Sebab, dia menegaskan kalau partainya dari awal sudah mendukung penuh langkah Jokowi, bahkan dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Soal reshuffle, sejak awal kami tanpa syarat," katanya di DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/8).

Menurutnya, perombakan menteri di dalam kabinet merupakan hak prerogatif presiden. Namun, dia mengharapkan, reshuffle bisa menjamin peningkatan kinerja pemerintah.

"Reshuffle harus jamin peningkatan kinerja, produktivitas kinerja, sehingga rakyat rasakan reshuffle ini. Kemudian juga yang menguntungkan bagi rakyat," ujarnya.

Idrus menambahkan, saat ini partainya tengah fokus untuk memenangkan kembali Jokowi menjadi presiden. "Golkar sekarang justru ambil langkah menangkan Jokowi Cerita Dewasa periode dua. Dengan demikian kalau dikembalikan pribadi, akan lebih terhormat kesempatan ini untuk menangkan Jokowi," pungkasnya.


Pendaftaran Blog



Login Blog