jpnn.com

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 07:13:45

Furniture Ruang Tamu Minimalis

Furniture Ruang Tamu Minimalis

Unsur lain yang menarik yang harus ditekankan dalam Anda furnitur ruang tamu adalah tekstil seperti tirai, karpet, bantal dan e.t.c .. Tekstil dan taplak meja masih ada beberapa detail kecil yang benar-benar  model pagar rumah penting untuk rumah kami. Mereka hanya tidak boleh diabaikan dengan sedikit usaha di pihak Anda dapat membawa suasana yang tepat, dari mana rumah Anda memiliki kebutuhan.

Anda juga dapat mengajukan tawaran untuk kontras dalam pemilihan skema warna di pedalaman.

Ini selalu memberikan efek indah desain interior. Anda harus ingat bahwa salah satu hal yang paling penting ketika kita berbicara tentang furnitur sebenarnya warna dan kombinasi yang tepat. Ketika dinding di ruangan yang dicat warna-warna cerah, seluruh suasana rumah diubah dan ruangan terlihat jauh lebih luas. Di sisi lain, warna hangat dapat memberikan rumah Anda perasaan benar-benar besar dan suasana akan menjadi besar - ruang hidup yang sangat hangat dan nyaman.

Pernyataan arsitektur yang menakjubkan ini adalah contoh arsitektur domestik kontemporer pada yang dinamis terbaik.

  Energi desain berasal awalnya dari penggunaan diagonal berani menentang dalam elemen struktur. Menariknya, ini muncul dari ketentuan perencanaan yang ketat bahwa setiap rumah yang dibangun di wilayah ini harus bernada atau atap miring.

Dalam hal ini pepatah 'kebutuhan adalah ibu dari penemuan' sangat tepat. Ini adalah fakta bahwa ketika dihadapkan dengan konstriksi di singkat desain kreativitas desainer berbakat sering dirangsang bukan terbatas.

Arsitek, Cherchow kecil telah merespon pembatasan perencanaan dengan mengembangkan interpretasi imajinatif atap bernada. Hal ini jauh dari tradisi dan menggabungkan dimensi sudut multifaset denah rumah minimalis 2 lantai. Sistem ini geometri segitiga diperpanjang dengan struktur yang lebih rendah dari rumah memastikan kesatuan dalam desain.

Pada façade ditampilkan disini, keseimbangan formal dicapai dengan penggunaan panel linear horizontal yang menghubungkan bangunan dengan pondasi mencegah rasa ketidakstabilan. Unsur-unsur atas rumah bisa tampak gelap dan lebih mengesankan Namun, jaringan halus garis dimasukkan ke dalam desain mencegah rumah dari melihat 'atas berat'. Selain itu proporsi murah hati jendela menambah rasa ringan.

Proporsi liberal jendela memberikan petunjuk untuk organisasi interior rumah ini. Untuk memaksimalkan akses ke pemandangan panorama menghadap pelabuhan Sydney, daerah tinggal terletak di lantai atas rumah. Daerah tidur yang berlokasi di lantai bawah di mana pandangan yang luar biasa ini dibatasi oleh bangunan tetangga.

Penggunaan warna, bahan-bahan alami yang lebih ringan pada tingkat yang lebih rendah menambahkan rasa hangat untuk menyambut pengunjung ke rumah dan juga menciptakan kesatuan dengan alam.

Hal ini untuk mencegah rumah muncul dingin, keras atau industri rumah sederhana minimalis. Ini jelas merupakan rumah bagi orang untuk menikmati serta pernyataan arsitektur yang kuat. Interior rumah adalah sama hati dan layak diskusi dalam artikel terpisah.


Pendaftaran Blog



Login Blog