jpnn.com

Minggu, 16 Juli 2017 | 19:28:27

Fitur Terbaru Update Google Allo menetapkan hal-hal untuk backup chatting

Fitur Terbaru Update Google Allo menetapkan hal-hal untuk backup chatting

Google telah memperbarui Allo dengan banyak fitur baru (di sini, di sini, di sini, dan di sini) akhir-akhir ini, dan dengan 9,0 update terbaru untuk Google Allo kita akan melihat salah satu fitur yang seharusnya dilaksanakan sejak peluncuran aplikasi: chatting backup dan restore.

tim telah menemukan jejak perangkat lunak yang mengatur aplikasi untuk pelaksanaan akhirnya chatting backup baik Google Drive atau penyimpanan lokal (untuk smartphone atau penyimpanan eksternal).

Bukti ini dapat ditemukan dalam kode yang berbunyi: “Sepertinya obrolan Anda baru saja didukung. Untuk mencegah kehilangan chatting sebelumnya, mengembalikan mereka sekarang.”The teardown pasca menunjukkan gambar, video, dan konten lainnya seperti stiker dan emoji harus dimasukkan dalam backup ini.


Sejumlah string lain dari teks telah ditemukan bahwa memantapkan seluruh gagasan chatting backup: “Mencoba Google Drive upload” “Mencadangkan ke Google Drive -% s dari% s upload.” Hanya untuk “Mempersiapkan Google Drive cadangan.”. menyebutkan beberapa.

Seiring dengan chatting backup, beberapa fitur lain yang datang ke Allo meliputi: Selfie Cepat: tampilan kamera langsung langsung dari app yang mengambil foto cepat, mungkin dengan beberapa jenis tindakan tap-and-hold, dan kelompok penyamaran chatting: self -explanatory.

Tidak ada tapi Google yang tahu kapan fitur ini akan benar-benar pergi hidup, tidak mungkin dengan update aplikasi berikutnya, dan mungkin bahkan hanya menjadi masalah switch server-side bahwa Google perlu untuk flip untuk meluncurkan fitur tersebut.

Jika Anda ingin menyelidiki string yang lebih rinci dari teks dan kode yang ditemukan di APK, memeriksa teardown penuh di 'Sumber' link di bawah.

Apakah ada di antara kalian menggunakan Allo? Beritahu kami apa yang Anda ingin melihat di update Allo masa depan.


Pendaftaran Blog



Login Blog