jpnn.com

Rabu, 18 Januari 2017 | 13:24:39

Dropship Tas Artis Ayu Dewi

Dropship Tas Artis Ayu Dewi

Wanita dengan nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati yang wajahnya selalu muncul di sebuah acara TV music Dahsyat ini, mengawali karirnya sebagai model dan presenter. Lalu berakting di beberapa film yang berjudul Mereka Bilang, Saya Monyet!, Gara-gara Bola, Tiran: Mati di Ranjang, Pengantin Sunat dan Viva Jkt 48. Gayanya yang kocak dan selalu mengeluarkan sentilan-sentilan yang membuat banyak orang ketawa geli adalah ciri khasnya yang dirindukan penggemar Ayu Dewi tersebut.

>> Cek Juga Dropship Tas Branded Milik Artis Ayu Dewi

Karirnya di dunia hiburan memang tidak diragukan lagi. Wanita kelahiran 1984 tersebut juga menjadi presenter di beberapa acara televisi dengan honor yang cukup besar. Beberapa acaranya selain Dahsyat antara lain, Sentil, Yuk keep smile,Ngabuburit, Late Night Show, Live with Raffi Ayu dan Alhamdulillah Kita Sahur. Selain itu dirinya juga dipercaya menjadi bintang iklan Telkomsel, Veja Multi-Uso dan Marimas mangga Bangkok.
Selain kiprahnya di dunia hiburan yang membuatnya dikenal. Kehidupan pribadi Ayu Dewi juga menjadi sorotan publik. Masalah pribadi yang menjadi banyak perbincangan massa adalah ketika rencana pernikahanya bersama Zumi Zola dibatalkan sebulan sebelum hari H.  kandasnya hubungan mereka diduga karena ada orang ke tiga yang telah merebut hati seorang Bupati Muda Tanjung Jabung Timur yang tampan tersebut. Akhirnya setahun kemudian pada 2012, Ayu menikah dengan seorang pengusaha yang sempat menjadi temannya semasa sekolah menengah pertama.
Menyadari karir di dunia hiburan tidak akan bertahan lama, Istri dari Regi Datau ini mulai merambah pada dunia bisnis. Pekerjaan menjadi artis yang menuntutnya untuk selalau tampil cantik menginspirasinya untuk menjajal bisnis kecantikan. Dia juga serius berbisnis di bidang kosmetik dengan membuat berbagai strategi pemasaran yang menurutnya bisa menyaingi produk kecantikan lainnya. Bisnis properti juga sangat menarik bagi dirinya. Bisnis yang terbilang aman dan menguntungkan tersebut akan dijalankan oleh Ayu Dewi untuk tabungan di masa depannya.
Penampilan Ayu Dewi yang nyentrik dan modis juga menjadi sorotan berbagai media, wanita dengan anak satu ini kerap tampil dengan barang-barang branded dengan harga selangit yang memikat. Bisa dibilang, Ayu Dewi adalah wanita sosialita Jakarta karena penampilannya yang selalu wah dengan produk branded berkualitas. Menjadi istri dari seorang pengusaha yang juga berkedudukan sebagai manager di beberapa industr, tidak membuat Ayu berleha-leha dalam mengembangkan karir dan mencari rezeki. Sehingga dirinya bisa tetap mandiri dan mengoleksi barang-barang mewah pribadi. Berikut diantaranya koleksi tas branded Ayu yang harganya selangit.

Koleksi Tas Branded Milik Artis Ayu Dewi

1.Pre owned Hermes Constance Blue Sapphire


Tas Hemes berwarna biru adalah koleksi Ayu Dewi yang harganya mencapai Rp 272,8 juta setara dengan harga city car.
Hermes berukuran  25cm  Blue Sapphire Swift Leather Constance Elan Bag dengan Palladium Hardware Pristine Kondisi 10 "Lebar x 6" Tinggi x 2 "Kedalaman, The Constance Bag  adalah tas bahu Hermes yang sempurna. Tali bahu bisa panjang dan pendek dan ikon" H " fitur gesper yang mencolok. Tas Cantik dalam warna biru ini bisa dikenakan untuk setiap kesempatan. Interior dari kulit domba muda biru dengan dua bagian dan dua saku. Tas ini dalam kondisi asli. Ada plastik pada hardware. Termasuk Dustbag, kotak, dan pita.

2. Tas Chanel 16c Silver Fanny Pack Belt Waist Bag 2016 New Design Grained leather

Tas kecil dari brand Chanel yang dikenakan oleh Ayu Dewi harganya 39,9 juta rupiah. Tas pinggang Chanel Fanny Pack Belt Waist Bag 2016 New Design Grained leather dibuat dari kulit domba silver. Fitur tali sabuk disesuaikan dan kembali ritsleting saku. Interior dilapisi dengan satin dan memiliki slip saku.
Dilengkapi dengan kartu keaslian dan kartu perawatan.
Ukuran: 30cm (panjang) x 17cm (tinggi) x 3cm (kedalaman)


Pendaftaran Blog



Login Blog