jpnn.com

Minggu, 16 Juli 2017 | 19:20:41

Coba Lihat Review,Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Live Terbaru

Coba Lihat Review,Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Live  Terbaru

Berhasil dengan product asus zenfone 3 seriesnya vendor asus ini tidak ingin berhenti disitu saja, Karna sekian waktu sesudah puncak keberhasilan itu asus kembali resmikan product paling barunya " Asus Zenfone Live " Jadi nama smartphone paling baru asus. Seperti nama LIVE yang ada pada barisan namanya smartphone satu ini begitu pas buat anda yang menyukai dengan tayangan segera contoh facebook live, bigo live serta aplikasi yang lain yang mempunyai feature tayangan segera. 

Dari bagian design Asus Zenfone Live benar-benar sangat mensupport kesibukan itu pasalnya smartphone di desain lumayan bongsor dengan bentang monitor 5 inchi. Di mana ukuran itu cukup propesional untuk mensupport kesibukan Live yang tengah anda pakai yang tidaklah terlalu besar dan tidaklah terlalu kecil. Hingga pojok gambar yang didapat cukup bagus diluar itu di dukung juga oleh camera depan berkwalitas atas hingga hasil jadi maksimum. 

Smartphone ini didatangkan untuk mengarah segmentasi pasar kelas menengah ke bawah, Membuat harga Asus Zenfone Live terjangkau bila diliat dari spesifikasi serta feature yang sudah diperlengkapi oleh vendor asus. Nah bila penasaran apa sajakah feature dari smartphone yang pas untuk Live ini, Mari simak review komplit berikut ini. 

Review Spesifikasi Asus Zenfone Live 

Bila diliat dari design yang tercantum di atas memanglah cukup propesional tetapi masih tetap kurang khusus, Nah untuk spesifiknya dari design smartphone mempunyai dimensi sebesar 141. 2 x 71. 74 mm di mana bodinya mempunyai ketebalan menjangkau 7. 95 mm dan untuk berat cukup enteng yang cuma 120 gr saja. Terkecuali Itu design yang terbuat berbahan material metal membuat penampilan smartphone tampak premium. 

Selain berbalut design premium smartphone juga diperlengkapi dengan tehnologi monitor yang cukup mutakhir pasalnya monitor diperlengkapi dengan panel IPS LCD Capacitive dengan bentang monitor 5. 0 inchi dan resolusi monitor yang dibuat menjangkau 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 294 ppi. Sedang membuat perlindungan dari goresan atau bentrokan yang mungkin saja berlangsung asus memberi susunan kaca 2. 5 D Curved Glass. 

Untuk kemampuan dari smartphone Asus Zenfone Live atau dimaksud juga ZenFone Live (ZB501KL) memakai jeroan yang di dukung chipset Chipset Snapdragon 410 serta processor CPU Quad core 1. GHz. Asus dapat memasrikan perform maksimum bisa dihasikan pada smartphone paling baru satu ini. Diluar itu tehnologi grafis mutakhir sudah di kompliti dalam smartphone di mana memakai GPU Adreno 306. 

Tidak berhenti disitu vendor asus juga membakali RAM 2 GB dan system operasi Android v 6. 0 Marshmallow manfaat menyetabilkan perform yang dipunyai asus zenfone live. Sesaat di bagian penyimapanan smartphone diperlengkapi dengan terdapatnya memori internal dengan dual varian penyimpanan di mana varian pertama sebesar 16 GB serta untuk varian ke-2 sebesar 32 GB. Walau demikian bila masih tetap kurang senang anda masih tetap bisa memperluas dengan menaikkan memori eksternal sampai 256 GB. 

Pada bidang camera, ASUS menyematkan camera paling utama memiliki resolusi 13 Megapixel yang mempunyai aperture f/2. 0 serta 5P Largan Lens. Diluar itu, ada juga feature Autofocus serta LED Flash yang siap hasilkan photo memiliki resolusi tinggi dengan hasil tangkapan gambar jernih, tajam, serta kaya warna. LED Flash itu dapat tingkatkan sensitifan sinar sampai 400% serta kurangi noise. 

Sedang untuk camera depan smartphone memiliki resolusi 5 Megapixel yang diperlengkapi feature LED Flash serta sensor camera memiliki ukuran 1. 4µm piksel. Hingga hasil jebretan atau kesibukan live jadi lebih prima serta jernih. smartphone ini diperlengkapi dual MEMS microphones dengan tehnologi noise cancellation untuk tingkatkan kejernihan nada. 

Selain feature camera yang unggul smartphone Asus Zenfone Live juga mempunyai konektifitas yang cepat serta komplit di mana smartphone bisa terhubung jaringan 4G LTE Cat 4. serta konektivitas pendukung yang lain salah satunya Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. sayangnya smartphone paling baru asus masih tetap diperlengkapi dengan baterai yang mnim di mana ada baterai cuma sebesar 2650 mAh dengan type Non-Removable Li-Ion baterai. 

Harga Asus Zenfone Live 

Harga yang di bandrol oleh vendro asus cukup terjangkau, pasalnya spesifikasi serta feature yang diperlengkapi termasuk komplit serta berkwalitas walau demikian harga Asus Zenfone Live cuma dibandrol sekitaran Rp 1. 700. 000, - harga yang cukup terjangkau .

Sekian untuk penjelasan yang bisa saya berikan tentan Spesifikasi serta harga Asus Zenfone Live Mudah-mudahan dengan terdapatnya artikel ini bisa menolong anda dalam mencari satu bahan refrensi sebelumnya pilih satu smartphone. Terima kasih


Pendaftaran Blog



Login Blog