jpnn.com

Rabu, 08 Februari 2017 | 12:23:29

Akhir Kisah Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

Akhir Kisah Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

Drama tukang bubur naik haji (tbnh) yang tayang di stasiun rcti terbilang telah hampir 5 tahun yang lalu mendampingi para penonton setianya. Disiarkan tiap hari, drama ini kerap jadi rujukan dan pertunjukan favorit penonton televisi di tanah air.

Drama itu termasuk awet, mulai disiarkan dari 28 mei 2012 sampai kini. Drama tukang bubur naik haji pula telah mempunyai fans sendiri yg senantiasa loyal menonton tiap perkembangan episodenya.

Sayangnya, beberapa saat yang lalu kencang terdengar informasi kalau tukang bubur naik haji bakal lekas berakhir. Situasi itu bersamaan atas peralihan production house yg menciptakan drama itu, sinemart ke stasiun televisi berbeda.

Diketahui, sinemart sudah mengakhiri buat pindah dari stasiun televisi rcti ke stasiun televisi sctv. Sebab masalah itulah, dia memboyong semua artisnya dan memberhentikan beberapa drama besutannya di stasiun televisi rcti. Tidak cuma tukang bubur naik haji, sebelumnya drama anugerah cinta serta anak jalanan juga sudah memberhentikan penayangannya.

Saat ini hari yg sudah ditunggu-tunggu juga hasilnya muncul. Fragmen terakhir drama tukang bubur naik haji (tbnh) the series rcti bakal menyiarkannya malam ini dan bisa juga di saksikan melalui streaming rcti.

Kondisi tersebut diketahui langsung melalui pemberitahuan pada akun twitter drama tukang bubur naik haji, @tbnh_theseries. Akun itu mengupload gambar situasi syuting adegan terakhir yg sudah dirhadiri oleh puluhan aktornya.

Sebelumnya, akun twitter itu pun pernah memublikasikan masalah drama episode tukang bubur naik haji the series yg sukses merebut atensi netizen. “akan terdapat 2000 kegembiraan dan 2000 kepiluan dlm adegan terakhir #tbnh the series, selasa 7 februari jam 19. 00 wib. Cuma di @officialrcti, ” catat akun @tnbh_theseries.

Dapat dikatakan, drama tukang bubur naik haji jadi drama terpanjang serta sukses pecahkan rekor yg sebelumnya dipegang oleh cinta fitri atas total adegan 1002 episode. Drama tukang bubur naik haji tamat di fragmen 2180-an.

sumber: http://www.algitv.com/rcti


Pendaftaran Blog



Login Blog