jpnn.com

Kamis, 18 Mei 2017 | 22:37:45

4 Selebriti Dunia Ini Tetap Modis Dengan Model Busana Tahun 90an

4 Selebriti Dunia Ini Tetap Modis Dengan Model Busana Tahun 90an

Sebagai public figure, wajar jika kehidupan selebriti akan selalu disorot oleh media dan masyarakat sehingga mereka dituntut untuk tetap memperhatikan penampilan mereka terutama untuk urusan gaya berbusana. Meski demikian, untuk kehidupan sehari-hari di luar profesi, para selebriti ini tak selalu harus tampil dengan gaya yang up to date meski untuk urusan profesional mereka selalu nampak fashionable. Jangan salah, meski gaya para selebriti ini terbilang oldschool karena menggunakan model busana tahun 90’an, namun ternyata mereka tetap tampil modis dan percaya diri dan bisa kita contek juga, berikut uraiannya dari blog fashion style Fashionarsis.com:

Gigi Hadid.

Supermodel yang menjadi pacar Zayn Malik ini sering tertangkap kamera menggunakan model pakaian ala wanita tahun 90’an seperti high-waisted mudd jeans dengan atasan you can see berwarna gelap. High-waisted mudd jeans merupakan jenis jins dengan bagian pinggang yang tinggi dan cenderung berpotongan lurus. Selain itu, Gigi juga pernah terlihat menggunakan tie-dye shirt atau yang sering disebut kaos ‘ikat celup’ dengan celana pendek berwarna gelap. Kaos tie-dye sempat booming di tahun 90’an.

Kendall Jenner.

Model yang juga merupakan sahabat baik Gigi Hadid ini juga pernah terlihat bergaya ala kawula muda tahun 90’an dengan menggunakan denim jacket yang agak kebesaran setelah menggunakan kaos bermotif Army berwarna gelap. Tak hanya itu saja, Kendall juga pernah nampak menggunakan ripped mini skirt alias rok mini jeans robek-robek yang ia padukan dengan kaos lengan ¾ yang off-shoulder atau terbuka di salah satu sisi. Tak lupa juga ia mengenakan kacamata hitam Rambo yang juga menjadi salah satu ikon fashion tahun 90’an.

Taylor Swift.

Penyanyi country pop cantik ini tak mau ketinggalan untuk tampil modis meski memakai outfits yang pernah booming pada tahun 90’an yaitu jeans kodok yang juga disebut dengan dungaree. Selain itu, Taylor juga pernah terlihat berfoto menggunakan kemeja flannel dan celana pendek high-waisted berwarna gelap serta topi fedora yang berwarna feminin. Bahkan kemeja flannel tersebut sering ia pakai untuk konser.

Cara Delevingne.

Model cantik yang juga seorang aktris ini memang memiliki tubuh yang super ideal dan wajah yang cantik. Ternyata ia juga mengaku bahwa ia cinta dengan fashion trend tahun 90’an. Hal tersebut dibuktikan dengan printed t-shirt atau graphic t-shirt yang ia pakai dengan blazer lengan ¾ yang juga merupakan salah satu model busana yang populer pada masa tersebut, ia juga memakai topi snapback yang membuat penampilannya semakin edgy. Selain itu, Cara juga pernah memakai jaket motif Army yang kebesaran kaos polos dan celana pendek plus kemeja flannel kotak-kotak yang ia ikatkan di pinggang dan juga topi beanie (kupluk) sebagai pemanis penampilannya


Pendaftaran Blog



Login Blog